Pages

Thursday, July 26, 2007

Sambung Jaring

Sambung Jaring merupakan padanan kata ONLINE dalam Bahasa Indonesia. Dua kata dalam satu frase itu dapat diartikan juga sebagai suatu aksi untuk membuat jaring-jaring dapat tersambung. Saya punya jaring, Anda punya jaring, mari kita sambung agar jaring-jaring kita membentuk sebuah jaringan.
Dalam jaringan ini kita berbagi pengetahuan, pengalaman, informasi, buah pikiran dan mungkin juga kerja. Dengan demikian kita merasa berdaya, lengkap dan punya arti.
===================================================================
Sambung Jaring is a term for ONLINE in Indonesia. Those two words in a phrase imply as an action to connect one net to another. I have a net, you have a net, lets connect our net to make a network. In this network we share knowledge, experience, information, thoughts, and works maybe. Therefore we are empowered, completed and have a meaning.

1 comment:

novriyenni said...

hai m'umi..
saya merasa ada kecocokan diantara kita yaitu kita sama2 berada di 2 dunia (IT & Perpustakaan) saya baru 1 th mengalami jadi merasa banyak kendala mungkin m'umi sudah lebih lama dan tentu punya banyak pengalaman saya sangat ingin berbagi pengalaman dengan m'umi.